Tuesday, November 12, 2019

TOP 5 SEPATU TERNYAMAN

TOP 5 SEPATU TERNYAMAN

5New Balance 990v4.

Jadi daftar dimulai dengan klasik 90-an dari New Balance. Ini memiliki outsole yang kuat yang memberikan dukungan lengkung yang hebat dan kenyamanan sepanjang hari. Dengan jumlah jaring minimal, aliran udara juga bagus. Bagian dalam EVA juga memiliki jumlah bantalan yang substansial.
Secara keseluruhan sepatu ini dari New Balance bagus untuk kenyamanan sepanjang hari, tetapi satu-satunya downside adalah penampilannya agak ketinggalan zaman menurut standar saat ini, tetapi ini tidak menghentikannya untuk masuk ke daftar sepatu paling nyaman.

New Balance 990v4 Most comfortable sneaker
New Balance 990v4.

4. Nike Air Max 270.

Nike telah mengembangkan waktu sejak rilis pertama. Dan Nike air max 270 adalah salah satu variasi terbaru dari seri air max klasik. Air max 270 menawarkan gelembung udara masif di bagian tumit pertunjukan yang sangat empuk dan tahan lama.
Bagian atas mesh bukan yang paling nyaman tetapi tentunya sangat banyak bernapas. Ini tersedia dalam banyak jalur warna yang bagus untuk Sneakerhead kasual. Fleksibilitas Air max 270 membuatnya menonjol, karena dapat dipasangkan dengan hampir semua hal biasa.

Nike Air max 270 most comfortable sneaker
Nike Air Max 270.

3. Nike Element React 87.

Nike telah melakukan banyak pekerjaan dalam mengembangkan teknologi bantalan sneaker-nya & tahun lalu mereka muncul dengan teknologi reaksi. Dan elemen Nike 87 adalah salah satu Sepatu kets pertama yang hadir dengan teknologi reaksi. Midsole yang bereaksi sangat licin dan melenting dengan pengembalian energi yang optimal.
Ini juga menawarkan baru atas jala plastik jenis yang ringan dan berventilasi baik juga. Bentuk pergelangan kaki yang rendah membuat sepatu ini bisa dipakai dengan pakaian kasual apa pun. Pasti bisa dikualifikasikan sebagai sneaker Nike paling nyaman.

Nike Element 87
Nike Element React 87.

2. Nike Zoom Pegasus 35 Turbo.

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Nike melakukan pekerjaan besar dalam teknologi bantalan sepatu sneaker, jadi di sini adalah Nike Zoom Pegasus 35 Turbo yang terutama merupakan sepatu olahraga berbasis kinerja tetapi masih dapat ditekuk oleh Sneakerhead kasual.
Ini mengguncang midsole yang dirancang sandwich di mana bagian atas adalah 'Zoom X' & bagian bawah adalah 'Bereaksi'. Kedua bahan ini oleh Nike memastikan kenyamanan waktu berlari yang hebat dengan pengembalian energi yang luar biasa. Jadi, jika Anda mencari sepatu olahraga berbasis kinerja, Anda harus menandai sepatu ini dalam daftarnya.

Nike Pegasus 35 Turbo
Nike Zoom Pegasus 35 Turbo.

1. Adidas Ultraboost.

Adidas Ultraboost telah menjadi raja sepatu yang tak perlu dipersoalkan dalam hal kenyamanan. Sejak dirilis 5 tahun lalu, dorongan teknologi masih merupakan yang terbaik dalam hal squishyness dan bounce. Dan Adidas atas dari bahan atas garis yaitu prime knit atas adalah yang terbaik dalam hal ventilasi udara.
Ultraboost telah mengalami berbagai perubahan dari V1 ke V4 tetapi kenyamanannya konstan. Ini adalah sneaker atletik sehari-hari yang sempurna tanpa pesaing nyata sejak hari peluncurannya.

Adidas Ultraboost grey colour
Adidas Ultraboost.

0 comments:

Post a Comment

cara membuat poster simpel dan mudah

langkah-langkah membuat poster 1.buka coreldraw, saya masih menggunakan x4 2.buat kotak kotak yang saya buat seperti kota 3.sesudah itu ...